Resident Evil: Death Island Subtitle Indonesia

Tujuh belas tahun kemudian, pada tahun 2015, setelah peristiwa Resident Evil: Vendetta, di San Francisco, California, agen Field Operations Support (FOS) Ingrid Hunnigan memberi tugas kepada agen Division of Security Operations (DSO) Leon S. Kennedy untuk menangkap peneliti DARPA dan insinyur robotika Dr. Antonio Taylor karena menjual informasi kelasifikasi kepada kekuatan asing. Selama briefing, Leon mengetahui bahwa Taylor terakhir terlihat diculik oleh kelompok yang tidak dikenal sambil dikejar oleh tim S.W.A.T. Departemen Kepolisian San Francisco ketika kelompok itu melaluinya. 

Leon mencoba menghentikan penculik, tetapi dihalangi oleh Maria Gomez, seorang penjahat yang selamat dari pertemuan mereka setahun sebelumnya. Sementara itu, penasihat Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA) Rebecca Chambers memberi tahu Agen Chris Redfield tentang dua belas kasus di mana orang-orang meninggal setelah terinfeksi secara misterius oleh strain mutakhir virus T dan ditemukan dengan bekas jarum di tubuh mereka. Chris mengunjungi mitranya Jill Valentine, berharap dapat menghentikannya dari ikut serta dalam operasi karena pengalaman masa lalunya di bawah kendali pikiran Albert Wesker dan masalah kesehatan mental berikutnya, tetapi dia menolak.

Untuk Fanshare tolong jangan copy link polos/reupload rilisan ini kemanapun, tolong support dan hargai hasil sub kami ~ Terima kasih.

Link Download
[x264]
1080p : Google Drive
720p : Google Drive
480p : Google Drive
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak