Cutie Honey The Movie Subtitle Indonesia

 


Honey Kisaragi dulunya adalah putri manusia biasa dari Dr. Kisaragi hingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian tubuh manusianya. Ayahnya kemudian menciptakan tubuh android untuknya, yang dihuni oleh pikirannya, dan bahkan menyertakan Sistem AI yang memungkinkan Honey mengambil identitas apa pun yang diinginkannya. Namun, Dr. Kisaragi tewas oleh organisasi Panther Claw yang ingin menggunakan Sistem AI untuk keuntungan mereka sendiri. 

    Ditinggalkan di bawah perawatan rekan Dr. Kisaragi, Ryo Utsugi, Honey memulai pertempuran melawan mereka sebagai pejuang Cutie Honey. Dengan menyamar sebagai pekerja kantor, dia melawan setiap serangan Panther Claw, bertemu dengan detektif polisi yang serius dan tegas, Natsuko Aki, yang melihat Honey sebagai ancaman publik. Dia juga berhadapan dengan reporter misterius Seiji Hayami yang mengetahui tentang masa lalu Honey dan kekuatannya. Selama film, Honey melawan empat pejuang terbaik Panther Claw sambil mendapatkan kepercayaan Natsuko dan perhatian pemimpin Panther Claw, Sister Jill.

Untuk Fanshare tolong jangan copy link polos/reupload rilisan ini kemanapun, tolong support dan hargai hasil sub kami ~ Terima kasih.

Link Download
[x264]
1080p : Google Drive
720p : Google Drive
480p : Google Drive
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak