4 Week Continuous Special Super Sentai Strongest Battle Subtitle Indonesia


Cerita dimulai ketika seorang gadis misterius bernama Rita mengumpulkan pahlawan-pahlawan dari tim Super Sentai ke planet Nemesis. Para pahlawan diberitahu bahwa setiap keinginan yang mereka inginkan akan terwujud jika mereka dapat memenangkan turnamen "Super Sentai Strongest Battle".

    Sekali setiap 500 tahun, dikatakan bahwa fenomena paranormal yang melibatkan seluruh alam semesta yang disebut "Moebius Connect" akan terjadi selama titik balik suatu era, dan memang Era Heisei sepertinya berakhir pada tahun 2019――

    Super Sentai telah berkumpul, dan "Super Sentai Strongest Battle" akan diselenggarakan. Pemenang pertarungan ini dikatakan dapat mewujudkan "keinginan" mereka. Para pejuang, yang telah dipanggil satu per satu, muncul di medan pertempuran. Para pejuang dari 42 Sentai yang dipanggil diacak dan dibagi menjadi tim berlima, seperti Tim Kendaraan dan Tim Hewan, dan pertarungan Super Sentai Strongest yang menentukan antara satu tim dan tim lainnya dimulai. Untuk memenuhi keinginan mereka, untuk mendapatkan gelar "terkuat", pertarungan yang intens akan terbuka. 

Untuk Fanshare tolong jangan copy link polos/reupload rilisan ini kemanapun, tolong support dan hargai hasil sub kami ~ Terima kasih.

Link Download
[x264]
1080p : Google Drive
720p : Google Drive
480p : Google Drive
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak