Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

Power Rangers Super Samurai Subtitle Indonesia

 

Para Samurai Rangers terus mengobarkan perang mereka dengan Nighloks dan Master Xandred, yang telah meminta bantuan dari Nighlok King legendaris yang terhormat, Serrator. Dengan semakin kuatnya Nighlok dari menit ke menit, Rangers harus belajar memanfaatkan Black Box yang baru mereka peroleh, yang akan memungkinkan mereka mengakses status Super Samurai mereka dan membuka kombinasi Megazord baru. Mereka kemudian menemukan koneksi Kotak Hitam ke nenek moyang mereka, yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan itu untuk membuka Shogun Mode, bentuk baru yang kuat hanya dapat diakses melalui Super Mega Mode mereka. Selain itu, senjata baru mereka, Bullzooka, memiliki daya tembak yang serius.

Saat akhir permainan mendekat, kakak perempuan Jayden, Lauren Shiba, tiba dan mengungkapkan identitas aslinya sebagai Kepala Klan Shiba ke-18 yang sebenarnya. Mengambil tempat yang seharusnya sebagai Red Samurai Ranger, kedatangannya hampir memecah belah tim tetapi sifatnya yang hangat akhirnya menyatukan semua orang.

Single Link
Episode 1
1080p : Mirror l Acefile
720p : Mirror l Acefile 
480p : Mirror Acefile 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.