Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

Ultraman Trigger Episode Z Subtitle Indonesia

 


Dua tahun telah berlalu sejak pertempuran terakhir dan perdamaian telah dipulihkan di seluruh dunia. Namun, keadaan tidak berlangsung lama ketika monster sekali lagi mulai muncul di Bumi. Pada saat yang sama, serangkaian pembobolan misterius terjadi di reruntuhan super kuno di seluruh dunia. Tim ahli GUTS-Select, yang dipimpin oleh kapten baru, mempersiapkan pasukan untuk meluncurkan penyelidikan. Sedikit yang mereka tahu, itu adalah awal dari pertempuran sengit dengan nasib alam semesta dalam keseimbangan.

GUTS-Select dan Ultraman Z bergegas ke pertempuran dengan pahlawan kita, Kengo Manaka, sebagai pemimpin. Sosok jahat muncul dari bayang-bayang: Evil Trigger, raksasa jahat yang mewarisi bayangan.

Untuk membuat semua orang tersenyum lagi, Ultraman Trigger dan Haruki, inang Ultraman Z, bergabung dengan anggota baru GUTS-Select serta Ignis, inang manusia Trigger Dark, akan ambil bagian dalam pertempuran pamungkas antara cahaya dan bayangan!

Link Download

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.