Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

KAMEN RIDER ZANGETSU - GAIM GAIDEN LIVE STAGE SUBTITLE INDONESIA


Takatora Kureshima / Kamen Rider Zangetsu mengunjungi bekas situs proyek eksperimental Yggdrasill Corporation yang terletak di kawasan miskin dan konflik yang dilanda Republik Torkia. Dia mengunjungi kembali situs tersebut untuk pertama kalinya dalam 8 tahun karena insiden yang terjadi di situs tersebut. Dia diserang oleh kejutan dan jatuh ke dalam lubang raksasa, yang dia temukan di kota bawah tanah.

Kota bawah tanah ini adalah tempat paling berbahaya di republik ini, di mana banyak pria muda terbunuh untuk membela diri ketika berusaha untuk bertahan hidup. Orang-orang ini menggunakan Lock Seeds dan Drivers untuk berubah menjadi Armor Rider. Karena kejatuhannya, Takatora kehilangan ingatannya. Dia dibantu oleh pemimpin Orange Ride, salah satu tim di kota bawah tanah ini. Dia tiba-tiba melihat Rider lain dan terkejut dengan kekuatannya yang luar biasa, dia menyadari bahwa Rider ini adalah Zangetsu.

Orang-orang di sekitar Takatora mencoba membantunya mendapatkan kembali ingatannya. Tanpa diketahui mereka, ada kamera tersembunyi di sekitar kota bawah tanah. Yang di belakang kamera bertanggung jawab atas konflik di kota. Seorang pria khususnya sedang membalas dendam pada Takatora untuk alasan tertentu ...

Bantu admin bayar internet di TrakterID bisa melalui GOPAY, OVO, DANA :)



Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.