Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

KAMEN RIDER ZI-O NEXT TIME: GEIZ MAJESTY SUBTITLE INDONESIA


Di bulan September 2018, dan sekelompok siswa S<A lebih bersemangat untuk mengejar impian mereka. Sougo Tokiwa ingin menjadi raja yang diinginkan, dan Keito Myokoin (atau dipanggil oleh teman-temannya sebagai Geiz) bekerja tanpa lelah untuk menjadi juara judo sejati sambil mencoba mengesankan naksirnya, Alpina Tsukuyomi.

Namun, suatu hari Geiz menderita cedera yang mengakhiri karirnya selama pertandingan judo di turnamen judo, memaksanya untuk melepaskan mimpinya menjadi juara judo. Sementara masih berduka, dia bertemu dengan seorang pria misterius, yang ingin memberi Geiz Ridewatch dan sopir.

"Namaku Woz, aku datang ke sini untuk membimbingmu menjadi penyelamat. Jika tidak, Sougo Tokiwa akan menjadi raja iblis yang terburuk dan paling jahat."

Sementara itu, seorang siswa pindahan baru membawanya ke apa pun kecuali satu konspirasi besar.

Link Download :

AceFile            : 360p / 480p / 720p / 1080p

GoogleDrive   : 360p / 480p / 720p / 1080p

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.