Kamen Rider J Subtitle Indonesia

    

Setelah melaksanakan upacara doa, tiga anak tertua dari Alien Fog Mother mencari manusia ideal untuk diberi makan kepada saudara-saudara mereka yang baru menetas. Mereka menemukan targetnya dalam sosok Kana, sahabat muda dari reporter lingkungan Kouji Segawa yang sedang menyelidiki polusi di danau.

    Melindungi sahabatnya dari makhluk tersebut, Kouji dilemparkan ke jurang oleh Agito yang berwujud reptil, sementara Kana dibawa pergi oleh Zu yang berwujud serangga. Kouji dibangkitkan oleh Roh Bumi sebagai Kamen Rider J, bertindak sesuai kehendak mereka untuk melawan Kabut dengan bantuan utusan mereka, Berry.

Fog Mother merasakan kehadiran Kouji, dan Agito mencoba menyelesaikan pekerjaannya dalam wujud aslinya, hanya untuk dibunuh oleh J. Bergegas ke tempat Kana, Kouji menghadapi Zu dalam bentuk aslinya dan berhasil melukainya sebelum keduanya bertabrakan dengan benteng Kabut Mother.

Setelah Fog Mother meninggal, Kouji mengetahui niat Kabut untuk memberi makan manusia kepada anak-anaknya. Dalam pertempuran sengit, J mengalahkan Garai, namun Kabut Mother menyerang kota. J menyelamatkan Kana, memerangi Kabut Mother, dan berhasil membunuhnya, melarikan diri dengan Kana ke lingkungan yang tenang, diawasi oleh Berry dari kejauhan.

Untuk Fanshare tolong jangan copy link polos/reupload rilisan ini kemanapun, tolong support dan hargai hasil sub kami ~ Terima kasih.

Link Download
[x264]
720p : Google Drive
480p : Google Drive
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak