Godzilla (1998) Subtitle Indonesia

Sebuah sarang iguana terpapar radiasi uji nuklir militer di Polinesia Prancis. Di Samudra Pasifik Selatan, sebuah kapal konservasi ikan Jepang tiba-tiba diserang oleh makhluk raksasa, hanya satu nelayan yang selamat. Dr. Niko "Nick" Tatopoulos, seorang ilmuwan NRC, sedang melakukan penelitian di zona eksklusi Chernobyl tentang efek radiasi pada satwa liar, namun diinterupsi oleh pejabat Departemen Luar Negeri AS yang datang menjemputnya untuk tugas khusus. Sementara itu, di Tahiti, seorang Prancis misterius meminta keterangan dari korban selamat yang trauma tentang apa yang dia saksikan, yang berkali-kali menjawab "Gojira."


    Nick dikirim ke Panama dan Jamaika untuk menyelidiki jejak kerusakan yang mengarah ke kapal konservasi lain dengan bekas cakaran besar. Nick mengidentifikasi sampel kulit yang ditemukannya dalam kecelakaan kapal sebagai milik spesies yang tidak dikenal. Dia menolak teori militer bahwa makhluk itu adalah dinosaurus hidup, malah menyimpulkan bahwa ini adalah mutan yang diciptakan oleh uji nuklir.

Untuk Fanshare tolong jangan copy link polos/reupload rilisan ini kemanapun, tolong support dan hargai hasil sub kami ~ Terima kasih.

Link Download
[x264]
1080p : Google Drive
720p : Google Drive
480p : Google Drive
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak