Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

Kamen Rider Geats Bluray Special Drama! A Day in the Life of Master Micchi Subtitle Indonesia


    Setelah event Tahap Bonus Desire Grand Prix, Michnaga dikabulkan keinginannya untuk "apa pun berhasil" oleh Sarami, yang mengubahnya menjadi tukang. Setelah ia memulai pengabdiannya, Tan, seorang gadis mirip Beroba, datang melamar pekerjaan sebagai asistennya. Mereka mulai berkeliling kota membantu orang-orang yang membutuhkan: Keiwa Sakurai dengan bayinya, Neon Kurama dengan belanjaannya, dan Ace Ukiyo dengan teka-teki.

    Ketika Michinaga bosan melakukan sesuatu untuk teman-temannya, dia menerima permintaan dari seorang pria untuk membantu putranya yang masih kecil, Kakeru, yang dirawat di rumah sakit menemukan boneka dinosaurusnya yang hilang. Setelah sang ayah berangkat kerja, Kakeru mengungkapkan bahwa dia sengaja "kehilangan" mainannya untuk menarik perhatian ayahnya, karena dia selalu bekerja dan tidak pernah ada. Setelah mengenang masa lalunya bersama ayahnya sendiri, Michinaga berubah menjadi Kamen Rider Buffa dan berhasil menemukan mainan tersebut. Setelah pekerjaannya selesai, Michinaga menyadari bahwa semua orang yang dia bantu hari ini telah berterima kasih padanya, membuat dia tersenyum.

    Setelah pekerjaan tukangnya selesai, Tan pergi, dan Sarami tampaknya menyelesaikan keinginan Michinaga meskipun dia sebenarnya ingin melanjutkan.

Untuk Fanshare tolong jangan copy link polos/reupload rilisan ini kemanapun, tolong support dan hargai hasil sub kami ~ Terima kasih.

Link Download
Link [x264]
1080p Mirror | Google Drive 
720p Mirror | Google Drive 
480p Mirror | Google Drive 
|

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.