Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

Avataro Sentai Donbrothers Subtitle Indonesia

Seorang pria bernama Jin Momoi menemukan bayi di dalam kapsul berbentuk buah persik yang dia beri nama Taro dan dibesarkan. 21 tahun kemudian, monster misterius yang disebut Hitotsuki mulai muncul ketika manusia yang dikuasai oleh keinginan batin mereka diambil alih oleh roh yang diresapi dengan kekuatan yang terkait dengan Super Sentai dari masa lalu. Taro, dan empat orang lainnya yang dipilih oleh Jin; Shinichi Saruhara, seorang pemuda yang cerdas namun eksentrik, Haruka Kito, seorang seniman manga sekolah menengah, Tsubasa Inuzuka, seorang buronan, dan Tsuyoshi Kijino, seorang pegawai biasa mulai melawan Hitotsuki dan menyelamatkan tuan rumah mereka sebagai Donbrothers. Mereka kemudian bergabung dengan Jiro Momotani, yang juga ditemukan dalam kapsul saat masih bayi dan dibesarkan di daerah pedesaan, dan bercita-cita menjadi pahlawan.

Juga berdiri di jalan mereka adalah Noto, individu yang sukar dipahami dan kejam dari pesawat yang lebih tinggi yang menghentikan Hitotsuki dengan menyegel tuan rumah mereka di dimensi lain, tidak seperti Donbrothers yang menggunakan kekuatan mereka untuk menyelamatkan mereka, dan Juto, makhluk aneh dan kuat yang ancaman bagi manusia dan Noto. The Donbrothers juga menghitung dengan bantuan rahasia Kaito Goshikida, pemilik kedai kopi Donbura yang berubah menjadi Zenkaizer Black.

Single Link
Episode 1
1080p : Mirror l Acefile
720p : Mirror l Acefile 
480p : Mirror Acefile 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.