Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

Awaken Subtitle Indonesia [2020]

Sudah hampir tiga puluh tahun sejak sebuah desa kecil diganggu oleh serangkaian peristiwa misterius yang mengguncangnya hingga ke intinya. Sementara peristiwa tidak pernah sepenuhnya dipahami, atau misteri di baliknya terpecahkan, cerita seputar desa perlahan-lahan memudar, melayang ke dalam ketidakjelasan di tengah berlalunya waktu. Tetapi ketika serangkaian insiden misterius baru mulai terjadi, kenangan yang sudah lama terlupakan mulai muncul kembali, dan kali ini, teriakan minta tolong penduduk desa tidak akan terdengar.

Legenda di antara rekan-rekannya, Do Jung Woo adalah pemimpin salah satu satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional. Sementara penampilan luarnya lebih menyamakan dia dengan anak yang sulit diatur daripada perwira legendaris, wawasannya yang tajam dan kecerdasannya yang cepat membuatnya lebih dari mampu untuk memecahkan kejahatan apa pun. Setelah laporan tentang banyak insiden misterius mulai tersaring, Jung Woo langsung beraksi. Tapi ini bukanlah misteri yang boleh dia pecahkan sendiri. Bekerja bersama Jung Woo, Petugas Gong Hye Won menolak untuk membiarkan apa pun menghalangi dia dan apa yang dia inginkan.

Ulet dan pemarah, dia bertekad untuk menyelesaikan setiap kasus, dengan cara apa pun yang diperlukan, dan kasus ini tidak terkecuali. Bergabung dengan Jamie, seorang detektif pinjaman dari FBI, Jung Woo dan Hye Won berangkat untuk mengungkap misteri desa kecil ini. Tetapi mereka segera menyadari bahwa insiden masa kini terkait erat dengan kejadian di masa lalu. Akankah tim ahli ini dapat menyelesaikan sebuah kasus yang pembuatannya hampir tiga puluh tahun?

Link Download
Episode 1 
[x264]
720p : Mirror l Acefile Mio Files
480p : Mirror l Acefile Mio Files
Episode 2 
[x264]
720p : Mirror l Acefile Mio Files
480p : Mirror l Acefile Mio Files
Episode 3 
[x264]
720p : Mirror l Acefile Mio Files
480p : Mirror l Acefile Mio Files
Episode 4 
[x264]
720p : Mirror l Acefile Mio Files
480p : Mirror l Acefile Mio Files

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.