Bakuage Sentai Boonboomger Episode 21 #

ReBoot: The Guardian Code Subtitle Indonesia


Empat pemain remaja, yang merupakan anggota tim game online dengan skor tertinggi, bertemu langsung pada hari pertama mereka di Sekolah Menengah Alan Turing. Pendaftaran mereka diatur oleh Vera, seorang kecerdasan buatan yang telah merekrut tim sebagai "Guardian" untuk memasuki dan melindungi dunia maya secara fisik. Di awal seri, Vera diberi tubuh manusia dan dikunci dari dunia maya, jadi dia mendaftar sebagai siswa pertukaran. The Guardians melawan Sourcerer, seorang peretas manusia. Kode gelap adalah senjata utama Pemasok melawan sistem komputer dunia. Setelah pertemuan pertamanya dengan Guardians, Sourcerer mengaktifkan kembali virus komputer bernama Megabyte, antagonis utama dari ReBoot asli, untuk membantunya dari dalam dunia maya.

Episode 1
Link Download [x264]
720p : Mirror I Acefile I
480p : Mirror Acefile I

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.